My Camera Picture

LOSARI BEACH (MAKASSAR CITY) …….

Duduk.. duduk di Pantai Losari

Angin mamiri sejuk sepoi-sepoi

Tempat kumpulnya anak mudaya…..

Itulah diatas cuplikan lagu Pantai Losari klo tidak salah karya Anc Laricci. Mendengar kata Pantai Losari langsung terlintas suatu pantai yang unik dan berada di kota Makassar.  Aku teringat kembali masa kecil hingga remajaku di kota nenek moyangku tersebut, waktu aku kecil mungkin minimal dua kali sebulan aku bersama keluargaku diajak oleh ayah (alm) ke pantai tersebut pada malam hari untuk menikmati berbagai jenis makanan dan minuman yang dijajakan oleh pedagang di sepanjang pantai tersebut. Dulu pantai losari dikenal sebagai restoran terpanjang, jadi teringat nasi goreng merah yang menjadi makanan favorit saya waktu itu.  Warna merahnya berasal dari saus tomat yang digunakan ditambah racikan bumbu rempah2 yang menambah ciri khas rasanya mmmmm makyussss…

nasi-goreng-merah-khas-makassar2

Nasi Goreng Merah ala Makassar

Tapi sekarang kondisi pantai loasari telah berubah setelah mengalami revitalisasi, salah satunya dengan penambahan anjungan, tempat itu biasa digunakan sebagai tempat konser musik dan juga sebagai tempat nongkrong anak muda mks. Di bawah ini ada beberapa foto pantai losari saat ini

picture-003

Foto anjungan

picture-034Anak-anak Laut

===================================================================================

MY SHADOW

iseng buka” koleksi foto jaman kuliah.. nemu foto yang ga jelas, foto bayangan sendiri… bingung juga, ngapain aq foto’ bayangan sendiri y? (ga jelas)..  tp dari ketidakjelasan itu ternyata dapat hasil yg “not bad” lah…..

Jadi penasaran nih, kenapa bayangan itu ada y? (pertanyaan yg retoris).. apa jadinya dunia ini tanpa bayangan, mungkin ga pernah ada istilah “tendangan tanpa bayangan”, mungkin ga pernah ada adegan lucky luke nembak lebih cepat dari bayanganny…

Bayangan terjadi karena adanya cahaya ataupun biasa di sebut sinar dan sinar itu masuk ke alat optik kita yaitu mata sehingga kita bisa melihat bayangan kita sendiri…. Jadi bayangan itu apakah bagian dr diri kita……??????…jawabannya ada pada diri masing”…

shadows.. shadows.. in the world we living on #nidjiholic

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s