Begining for The End

Bismillahirrahmanirrahim…..

Jakarta… November 2011

Saat melihat sosoknya. diriku menjadi rendah.Dia merupakan seorang wanita yang sangat menjaga dirinya dari fitnah. Diriku menjadi termotivasi untuk mengenal dia lebih dekat.. Tp bagaimana caranya? apakah dengan bertemu langsung? kemudian pacaran? seperti yang kulakukan pada waktu yang dulu…..

Sebenarnya dalam prinsip saya tidak mau berpacaran, tidak ada sesuatu yang ma’rifat dari hal tersebut. Tetapi diri ini belum menemui jalan yang tepat untuk mengenal wanita lebih jauh. Tetapi semua itu hanya masa lalu, saat ini aq dihadapkan untuk menjadi lebih baik…

Aq berfikir bgmana cara mengenal dia lebih jauh, tetapi tidak mendekati fitnah.Dan Ta’aruf adalah jawabannya, kemudian aq mengajak dia untuk ta’aruf, diapun mengiyakan. Tp aq berfikir lagi, proses ta’aruf harus ada perantara diantara keduanya, biasanya melalui uztads. Diriku menjadi bingung, aq kan dengan dirinya tanpa perantara. langsung mengenal dirinya. Terlintas dipikiranku “Kalau tidak ada perantara, maka kita buat perantara”. Aq meminta adik sepupu aq (cw) menjadi perantara diantara kami berdua.

Sekali lagi aq berfikir, apakah proses Ta’aruf yang kulakukan ini sudah benar. Karena berbeda dengan proses yang biasanya. Namun, kuyakinkan diri ini apa yang kulakukan telah benar. Ini merupakan suatu proses menuju kebaikan, menggapai setengah agama dari diriku dan tidak ada yang melanggar syariat islam.

Kuniatkan diri ini untuk melakukan ta’aruf dengan dirinya.Menyerakahkan semua kepada Allah SWT, bahwa Kupilih dirinya karena Allah SWT yang menunjukkan dirinya padaku.

Setelah saling bertukar biodata dan tentang Visi & Misi Pernikahan, kami pun saling menerima.. Saat ini tinggal menunggu keputusan keluarga aq untuk melakukan ketahap yang selanjutnya..

Ya Allah.. Engkaulah yang menunjukkan dia padaku

Engkaulah yang mengetauhi apa yang kami tidak ketahui.

Buatlah kami mampu melangsungkan proses ini.

Karena atas kehendakMu kami akan bersatu.

Berkahilah kami dalam melakukan proses ini..

Buatlah kami mampu melakukan kebaikan, dimanapun itu berada dan ridhoilah kepadaku.. Amin ya rabbal alamin..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s